RSUD. MENGGALA RUMAH SAKIT KEBANGGAAN KAB. TULANG BAWANG

Menggala 13 Maret 2018, Peningkatan pelayanan RSUD. Menggala sebagai satu-satunya Rumah Sakit Daerah Tentunya sangat di butuhkan mengingat itu sudah menjadi komitmen fan janji politik Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE. MH ketegasan beliu dalam mendisiplinkan bawahannya tentu bukanlah pekerjaan yang mudah mengingat merubah kebiasaan dari yang kurang baik menjadi baik memanglah sulit.

RSUD. Menggala tampak depan cukup enak di pandang

Setelah menjabat lebih kurang 3 bulan marilah sama-sama kita koreksi apakah motto beliu Bergerak Melayani Warga (BMW) apakah sudah terbukti, namun dalam koreksi kita juga harus bijak upaya dan usahannyalah yang kita wajib lihat jangan hasil akhirnya karena sekali lagi proses perubahan itu butuh waktu namun komitmen untuk perubahan dapat kita lihat daya usaha dan upayanya seriuskah atau hanya sekedarnya tentu dapat kita membedakanya.

Depan RSUD. Menggala cukup tertata dengan baik

Secara kebetulan pada hari ini penulis sedang besuk di RSUD. MENGGALA penulis perhatikan dari keadaan RSUD secara umum sudah terlihat cukup rapi dan bersih petugaspun terlihat cukup ramah namun dari segi pelayanan penulis belum dapat melihat karena baru sebatas besuk sehingga belum dapat merasakanya, semoga keadaan ini dapat dipertahankan atau bahkan dapat lebih di tingkatkan karena RSUD dapat menjadi tolak ukur keadaan Kabupaten jika pelayanan dan fasilitas baik tentu RSUD akan menjadi rujukan Kabupaten-kabupaten tetangga seperti Kab. Tubaba dan Mesuji walau ada indikator yang mudah kiya jadikan mutu tidaknya RSUD kita lihat dari jumlah pengujung pasien semakin ramai pengujung membuktilan bahwa pelayanan semakin baik dan sebaliknya.

Lorong-lorong juga lebih bersih pedagang tidak terlalu bebas di dalam

Taman depan ruang ICU

About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan