Musrembang Kecamatan Banjar Margo

mekarjayadesa.id Musrenbang Kecamatan Banjar Margo dilaksanakan hari Senin Tanggal 19 Februari 2018 pukul 8.00 WIB s/d selesai, dilaksanakan di aula Kecamatan, Tampak hadir dari perwakilan SKPD Tulang Bawang, Dinas Kesehatan,  anggota DPRD Tulang Bawang  juga hadir, dan seluruh unsur Uspika Banjar Margo, seluruh  Kepala Kampung sekecamatan Banjar Margo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Pemaparan disampaikan oleh Camat Banjar Margo Bapak Muhammad Umar.Sos mengenai program- Program Prioritas  Kecamatan seperti Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan sektor lainya.

Musrenbang Kecamatan adalah penyempurnaan awal Pemerintah Kabupaten untuk menentukan usulan dari tiap tiap Kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kampung, serta menyepakati Rencana kegiatan Lintas Kampung di Kecamatan Banjar Margo.

Pasalnya, pembangunan di Kampung lebih cepat karena tidak lagi menunggu anggaran dari pemerintah daerah atau mengusulkan. Melainkan, Kampung bisa merancang sendiri pembangunannya sesuai prosedur yang benar.

About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan