Pembangunan gudang BUMKAMP Kampung Mekar Jaya Kecamatan Banjar Margo

Pembangunan gudang BUMKAM di Kampung Mekar Jaya, sudah dimuali sejak awal Januari 2018 dan pekerjaanya sekarang sudah 90%, gudang BUMKAMP dibangun persisi di belakang Balai Kampung Mekar Jaya, dengan pintu masuk sebelah timur dan bersebelahan denagan Paud Edelweis. Rencana gudang BUMKAMP di Kampung Mekar jaya akan di fungsikan sebagai gudang berbagai pupuk pertanian, diharapkan dengan adannya gudang BUMKAMP di Kampung Mekar Jaya para petani /pekebun di Kampung Mekar Jaya tidak kesulitan untuk memcari pupuk untuk meningkatkan hasil tanam.

Tidak bisa dipungkiri masyarakat di Kampung Mekar Jaya mayoritas patani/pekebun sehingga kebutuhan akan pupuk pertanian sangatlah besar, dan juga belum adanya penjual pupuk yang memadai di Kampung Mekar Jaya menjadi kendala tersendiri bagi para petani untuk  memperoleh pupuk pertanian,

Dengan adanya gudang BUMKAMP yang menyediakan berbagai pupuk pertanian diharapkan para petani /pekebun lebih bersemangat untuk mengembangkan perkebunan  di daerah Kampung Mekar Jaya.

 

Diharapkan juga dengan adanya

Gudang bumkamp  di Kampung Mekar Maya masyarakat bisa mendapatkan manfaat yang lebih untuk mendongkrak perekonomi masyarakat.

About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan