Karang Taruna “Cakra Mahardika” Berbenah untuk Menjadi Karang Taruna Ternama

Pemudi Karang Taruna Cakra Mahardhika dalam Acara Rapat Reorganisasi Pengurus Karang Taruna Dok. By Giono

Karang Taruna Kampung Mekar Jaya Menggelar Rapat Pengurus dan Anggota untuk Kali Pertama Setelah Pelantikan Kepala Kampung Terpilih Yaitu Bapak Yuswan Setivanus, Rapat di Laksanakan di Balai Kampung Mekar Jaya Pada Hari Selasa Tanggal 5 Desember 2017 dimulai Pukul 20.00 WIB s.d 23.00 WIB Dengan Agenda Reorganisasi Pengurus Karang Taruna Karena Masa Bhakti Pengurus yang Telah Berakhir Pada Bulan Agustus 2017 Lalu.

Pemudi Karang Taruna Cakra Mahardhika dalam Acara Rapat Reorganisasi Pengurus Karang Taruna Dok. By Giono

Dalam Acara Rapat Tersebut di Hadiri Kepala Kampung Beserta Aparatur Kampung, Pengurus Karang Taruna dan Anggota Karang Taruna yang Berjumlah Kurang Lebih 60 Orang, Sekalipun Acara Sempat Molor Karena Kepala Kampung Sedang Mengadakan Acara Rapat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kampung Mekar Jaya, Namun Acara Dapat Berjalan yang di Mulai Pukul 20.30 WIB.

Suasana Gotong Royong Pemuda Karang Taruna Cakra Mahardhika di Lapangan Jaya Muda FC Dok. BY. Giono

Rapat pun di Mulai Bertugas Sebagai MC Saudara Arif Yudianto Selaku Bendahara Karang Taruna di Lanjutkan Sambutan Ketua Karang Taruna Saudara Agus Setiawan dan di Lanjutkan Sambutan Kepala Kampung Mekar Jaya. Sampailah Pada Acara Inti Musyawarah yang di Moderatori oleh Bapak Sugiono Selaku Sekretaris Kampung Mekar Jaya, pada Pembahasan Awal dibuatlah Keputusan Bahwa Pengurus yang Tidak Hadir Tidak Akan Diganti karena Mis Komunikasi Tentang Pendistribusian Surat Undangan dan Juga Anjuran Agar Nama Karang Taruna yang Awalnya Bernama Karang Taruna Mekar Jaya di Ganti Agar Tidak Rancu Dengan Nama Kampung.

Antusias Pemuda Kesebelasan Jaya Muda FC Setelah Kegiatan Gotong Royong Dok. By Giono

Setelah Rapat Berjalan Dengan Baik dan Lancar di Hasilkan Kesepakatan Musyawarah Nata Lain :

1. Nama Karang Taruna Cakra Mahardhika.

2. Pengurus Karang Taruna di Rubah Secara Tambal Sulam dengan Susunan Pengurus Inti Sebagai Berikut :

– Ketua Muhammad Rotan

– Wakil Ketua Joko Waluyo

– Sekretaris  Fitra Rendiyansyah

– Bendahara  E. Cindi I

3. Pengurus Akan Segera Melaksanakan Rapat Pengurus Untuk Membahas Kegiatan dan Proposal Pengajuan Bantuan Untuk RPJMKam 2017-2023.

Pemuda Karang Taruna Cakra Mahardhika Dalam Acara Rapat Reorganisasi Pengurus Karang Taruna Dok. By Giono

Selanjutnya Pada Hari Jum’at, Tanggal 8 Desember 2017 Pengurus KT-CM Bermusyawarah di Kediaman Ketua KT-CM yang Dihadiri Jajaran Pengurus KT-CM untuk Membahas Program Kerja dan Kegiatan KT-CM Kedepannya.

Papan Nama Lapangan Jaya Muda FC Sebagai Simbol Kebanggaan Karang Taruna Cakra Mahardhika Dok. By Giono

Salah Satu Kesepakatan Rapat Tersebut Adalah Diadakan Kegiatan Gotong Royong di Seputar Lapangan Jaya Muda FC Kegiatannya Adalah Menyemprot Keliling Lapangan, Babat Dalam Lapangan dan Merating Pohon Albasia.

Kegiatan Gotong Royong Karang Taruna Cakra Mahardhika Dok. By Giono
Gotong Royong Karang Taruna Cakra Mahardhika

Dalam Beberapa Bulan Terakhir ini Hampir Seluruh Kegiatan Karang Taruna Vakum, Maka Pekerjaan Rumah Bagi Pengurus Baru Karang Taruna Cakra Mahardhika Untuk berbenah dan Menata Diri Untuk Kemajuan Karang Taruna Sesuai Harapan Kepala Kampung Agar Karang Taruna Cakra Mahardhika Menjadi Karang Taruna Percontohan dan Cukup Disegani Se-Kabupaten Tulang Bawang Tentunya Dalam Hal Positif.

Bravo KT-CM Satukan Tekad Dengan Kebersamaan Cita-cita Kepala Kampung Mekar Jaya Akan Kita Wujudkan.

Setelah Kegiatan Gotong Royong KT-CM Selesai Sebahagian Pemuda Langsung Bermain Sepak Bola Dok. By Giono
Bermain Sepak Bola Selepas Gotong Royong
About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan