Kepala Kampung Mekar Jaya Hasil Pemilihan 2017

Calon kepala kampung Mekar Jaya Kecamatan banjar margo kabupaten tulang bawang. Dokumentasi by Giono
Calon kepala kampung Mekar Jaya Kecamatan banjar margo kabupaten tulang bawang. Dokumentasi by Giono

Calon no.1 mendapat 238 suara, calon no.2 mendapat 134 suara, calon no. 3 mendapat 219 suara dan calon no.4 mendapat 258 suara dengan total pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 854 pemilih dan 5 surat suara rusak, atas dasar itu maka calon no.4 di tetapkan sebagai Kepala Kampung Hasil Pilkakam 2017 untuk masa bhakti 2017-2023 atas nama YUSWAN SETIVANUS semoga atas hasil ini menjadikan yang terpilih tidak membusungkan dada dan belum beruntung dapat medukung Pemerintahan terpilih demi kemajuan Kampung Mekar Jaya.

Foto hasil pemilihan kepala Kampung Mekar Jaya tanggal 18 september 2017 . Dokumentasi by Giono

sebagai wujud Komitmen para calon kepala Kampung untuk menciptakan Pilkakam Damai dibuktikan dengan kunjungan seluruh Panitia Pilkakam ke masing-masing calon sebagai wujud bahwa dengan hasil ini semua pihak dapat menerimanya dengan Legowo dengan harapan tidak ada ganjalan antar calon maupun calon dengan Panitia.

Kunjungan Kecalon No. 4 Bp. Yuswan Setivanus
Kunjungan Kecalon No. 2 Bp. Thohirin
Kunjungan Kecalon No. 3 Bp. Drs. Ardiansyah
Kunjungan Kecalon No. 2 Bp. Novi Andriyansah

Demikian Keadaan Kampung Mekar Jaya paska Pemungutan dan Penghitungan Suara, semoga dapat menginspirasi Kampung-kampung yang lain agar Pesta Demokrasi dapat berjalan Lancar, Damai dan Kondunsif agar Roda Pemerintahan dapat berjalan secara Harmonis untuk Percepatan Pembangunan.

Terima Kasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya untuk seluruh jajaran Panitia dan para Calon Kepala Kampung Kondisi ini mustahil tercipta tanpa kerjasama kita bersama.

About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan