Sang Juara Sniper Mekar Jaya dalam Beberapa Even di Tulang Bawang

Hoby Seseorang jika ditekuni dan dijalani dengan baik akan mendatangkan prestasi

Penyerahan Piala Juara 2 Lomba Menembak kelas Gejluk oleh Ketua SSC Tulang Bawang Barat di DWT Jaya Unit 2

Jajaran Panitia dari SSC Tulang Bawang Barat

setidaknya itu yang telah dilakukan oleh putra-putra terbaik Mekar Jaya berkat usaha mereka telah mengibarkan dan mengharumkan nama Kampung sekalipun baru sebatas even-even lokalan, namun yaitu baru awal jika memungkinkan ada even-even yang lebih besar Insya Allah Putra-putra terbaik Mekar Jaya juga akan dapat mengembangkan hobynya untuk memacu prestasi yang lebih baik kedepannya.

dialah Wahyudi alias Yudha yang baru mengikuti 2 even telah menunjukan bakatnya di mana pada even yang di selenggarakan oleh Kodim di Lapangan Ethanol Kampung Makmur Jaya telah menyabet Juara 1 dan pada even yang di selenggarakan di lapangan voly samping SPBU unit 2 berhasil meraih Juara 2 diikuti oleh rekannya Maryono alias Bendhol yang meraih Juara ke-3.

mungkin tidak banyak yang mengetahui prestasi mereka namun itu salah satu Kegiatan positif Pemuda Mekar yang telah mengharumkan nama Mekar Jaya dengan kegiatan positif di tengah kegiatan Pemuda yang mengarah ke Negatif yang begitu pesat.

ucapan selamat dan terima kasih kepada mereka berdua tentunya tidaklah berlebihan, teriring do’a semoga kedepan prestasi kalian dapat lebih ditingkatkan pada level even-even yang lebih bergengsi.

Jayalah Kampungku….. Jayalah Mekar Jaya ku……

Peraih Juara 2 dan 3
Yudha Peraih Juara 2
Bendhol Peraih Juara 3
About mekarjaya 112 Articles
Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan